Monday, April 11, 2022

Tokyo Revengers : Haitani tumbang? Spoiler Chapter 249!



Usai Ran & Rindo dipisahkan hingga melakukan pertarungan satu lawan satu Haitani Bersaudara diperlihatkan tumbang dari Hakkai & Mitsuya 

Diawal pertarungan, Hakkai diperlihatkan menculik Rindou untuk memisahkannya dari Ran sehingga mereka bisa bertarung satu lawan satu!



Dan setelah bertarung, Haitani bersaudara diperlihatkan kewalahan menghadapi Hakkai dan Mitsuya

Mistuya : Berdiri, Haitani Ran

Ran : Bodoh, aku tidak bisa berdiri lagi

Mitsuya : Haha! Pada akhirnya, ini adalah pertarungan satu lawan satu yang bagus



Disisi lain, Mochi juga terlihat kelelahan dan dia bingung karena Chifuyu sepertinya tidak mau menyerah.

Mochi : Sial! Kenapa aku kalah padahal fisik kita berbeda?!

Chifuyu : Alasan kenapa aku tidak kalah adalah karena aku 100 kali lebih kuat darimu!!



Akan tetapi, pertarungan antara Senju dan Sanzu masih belum berakhir! Senju terlihat kelelahan dan kepalanya berdarah, sedangkan Sanzu masih terlihat baik-baik saja.

Sanzu : Menurutmu siapa yang membesarkanmu sejak kamu masih kecil? Aku mengerti dengan jelas gerakanmu!


π—¦π—Όπ˜‚π—Ώπ—°π—². Spoiler Chapter 249 @/taiyakiboi


No comments:

Post a Comment