Sunday, August 15, 2021

Ternyata Ken Wakui Menulis Cerita Tokyo Revengers Terinspirasi Dari Masa Lalunya

 Ternyata Ken Wakui Menulis Cerita Tokyo Revengers Terinspirasi Dari Masa Lalunya Yang Juga Seorang Berandalan




Tidak di ketahui pasti apakah ken wakui adalah anggota geng black emperor atau bukan, yang pasti ken wakui dulunya seorang brandalan dan sepertinya nama Ken Ryuuguji dibuat sama dengan namanya sendiri yaitu Ken.


Menurut Wawancara dengan Glenat pada tahun 2019, Ken Wakui menjawab pertanayaan tentang tokyo revengers:"Titik awal datang dari editor saya, dia ingin membaca cerita tentang yankii (orang kasar). Ini menarik bagi saya tetapi saya tidak tahu seperti apa mereka saat ini, beginilah cara saya mendapatkan ide tentang seorang pahlawan yang menjelajah waktu, sehingga saya dapat menggambarkan para yankii dari awal tahun 2000-an, ketika saya adalah salah satunya"


Jadi Ken Wakui pernah ikut sebuah geng di jepang pada awal tahun 2000-an dan dari lingkungan itu ia mengambil inspirasi untuk beberapa elemen yang ada di tokyo revengers.


Bahkan dalam sebuah wawancara dengan Le Monde, Ken Wakui Mengaku bahwa ia dikeluarkan dari sekolah selama sebulan dan bekerja sebagai pembawa acara bar wanita di daerah Shinjuku di tokyo (mirip Draken ).



Black Emperor itu adalah geng motor dari jepang yang juga di kenal sebagai BOSOZOKU.

No comments:

Post a Comment