Tuesday, August 31, 2021

Kata Kata Keren Dan Bijak Anak IT

 


Hi sobat Anigame, Kali ini aku akan bagikan quotes atau kata kata bijak dari para pakar IT, OK langsung saja Cekidot!

- Biarkan dirimu merasa tidak nyaman dari waktu kewaktu, hal itu akan membantumu tumbuh menjadi sosok yang mandiri.
" Sundar Pichai " Ceo of Alphabet Inc.

- Orang sukses adalah orang yang selalu menciptakan hal hal baru serta mencari cara untuk membuat peningkatan.
" Mark Zuckerberg "

- Hiduplah seakan akan kamu akan mati  besok, Belajarlah seakan akan kamu akan hidup selamanya.
" Mahatma Gandhi "

Baca Juga : 4  Jenis Ancaman Ciber Security

- Saya tahu bahwa jika saya gagal, saya takkan menyesalinya, tetapi saya tahu satu satunya yang akan saya sesali adalah jika saya tidak mencoba.
" Jeff Bezof " Ceo Amazon.

- Pada saat anda tidak belajar, saya yakin anda sudah mati.
" Jack Nicholson "

- Hal paling buruk yang pernah anda pelajari adalah bahasa pemrograman pertama anda.
" Alan Kay " American Computer Scientist.

- Pendidikan ilmu komputer tidak dapat membuat siapapun menjadi pemrograman, sama seperti mempelajari kuas dan cat tidak membuat  siapapun menjadi ahli lukis.
" Eric Reymond " Software Developer.

- Saat bangun pagi, berpikirlah bahwa masa depan lebih baik maka hari kamu akan cerah. Sebab, jika tak seperti itu, tak akan cerah.
" Elon Musk " Ceo Tesla.

Nah itu tadi adalah kata kata bijak dari para pakar IT semoga bermanfaat ya.

No comments:

Post a Comment